Langsung ke konten utama

Thank’s God, it’s Sunday :-D

Minggu pagi di kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta identik dengan ajang CFD atau Car Free Day, sekumpulan anak alay sering memelintir arti CFD jadi Curi Ferhatian Dia atau Cuman Fengen Diperhatiin. :3 FYI, di Bandung sendiri titik sentral CFD ada di daerah Dago, walaupun di sekitaran Buah Batu juga sering diadakan, sedang di ibukota terpusat di sekitaran Sudirman – Thamrin daerah Jakarta Pusat..

Kalo dulu ajang lari pagi di Car Free Day itu ajang untuk ngos-ngosan tapi kalo sekarang ajang lari pagi itu cuman buat ajang modus-modusan.. :-D

Orang yang lari pagi ujung-ujungnya keringetan, orang yang lari dari kenyataan ujung-ujungnya keingetan, dan orang yang lari-lari sambil modus-modusan di Car Free Day ujung-ujungnya bikin kemacetan.. :v

Siapa bilang ajang lari pagi di Car Free Day untuk mengurangi emisi dan bikin udara jadi seger? Coba tanya sama yang larinya sendirian, apa gak nyesek liat orang lain yang larinya berduaan.. :v

Banyak orang yang beranggapan ajang Car Free Day adalah untuk membangun pola hidup sehat. Tapi, apa cukup dilakukan setiap seminggu sekali? Pola hidup sehat itu harus diterapkan setiap hari, kalau kita cuman bisa membangun pola hidup sehat seminggu sekali terus bagaimana kita membangun pola hidup sakinah mawadah warahmah sehidup semati? :v

Car Free Day sering, Heart Free Day-nya kapan? :v Masa masih belum bisa move on dari belenggu kenangan masa lalu? :-D


Ngapain lari setiap minggu, kalo tak ada yang ngajak jalan setiap malam minggu? :v :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KKN, Katanya Kuliah Kerja Nyata

Yuhu posting 2017 pertama.. :D Lama ngga berbagi cerita, entah kenapa malam ini ane keinget pas jaman-jaman KKN 2 bulan yang lalu. Disini, ane bakal sedikit cerita suka duka selama KKN. BTW, KKN di beberapa kampus memang sudah menjadi kewajiban bagi tiap-tiap mahasiswa. Awal ane ikut KKN juga cuman sebagai persyaratan ikut sidang skripsi. Nah gini ceritanya. Kalau biasanya KKN dilakukan secara bersama-sama antar fakultas tetapi beda dengan yang ada di fakultas ane. Hanya khusus satu fakultas saja yang ikut KKN atau diartikan sebagai KKN Mandiri (: bukan nama bank ye). Ada plus minusnya, plusnya kita udah kenal satu sama lain, minusnya ya elu lagi elu lagi. Wkwaw.. :v Tetapi kenal akrab di kampus bukan jaminan bakal akrab juga di desa kita KKN. Nah lho? Baca dulu aja yee :D Nah tahun ini KKN dilaksanakan periode Januari – Februari 2017. Pesertanya mahasiswa 2 angkatan dari 3 jurusan di FIKOM (Jurnalistik, Perpustakaan, dan PR). Pas itu, ane sendiri lagi sibuk-sibuknya dengan ba...
Banyak Ide: Bagaimana Memilih yang Tepat? Kunci berwirausaha terletak pada dua poin utama yaitu bagaimana melihat peluang dan berani untuk mengambil peluang tersebut. Tapi, bagaimana jika peluang-peluang yang ada di hadapan Anda terlihat begitu menggiurkan dengan prospek yang menjanjikan? Apa saja aspek yang harus dipikirkan agar keputusan yang Anda ambil menjadi pilihan yang tepat? Anda bisa mulai untuk mempertimbangkan hal-hal berikut ini: 1.Pilih sesuai passion Jadikanlah bidang kesukaan Anda sebagai pertimbangan. Jika Anda suka kuliner dan ada peluang di depan Anda dengan bidang yang sama, Anda bisa secara mantap memulai usaha tersebut. Selama ada minat pada bidang tersebut, niscaya Anda akan lebih semangat dan termotivasi untuk mengembangkan usaha maupun mencari solusi jika tertimpa masalah dalam seperjalanannya. Ada pepatah lama mengatakan: Kerjakan hal yang Anda cintai, dengan begitu Anda tidak perlu bekerja seumur hidup Anda. 2.Lihat keahlian di sekitar An...

Perjalanan 11 Jam : Curug Cimahi dan Floating Market

4 tahun menetap di Bandung baru kali ini nympetin main ke Floating Market dan Curug Cimahi, Lembang. Bukan tanpa sebab sih, selama ini niatan untuk 'hang out' itu selalu ada. Cuman ada saja batasan-batasannya, dari ngga ada transportasi lah, ngga ada duit lah, ngga ada cewe lah, belum punya mertua lah, ngga dibolehin tetangga lah, bla bla. Kalau untuk sekarang, hambatan terbesar itu 'waktu'. Bahkan, gara-gara 'TIME' ini gue harus rela disindir dosen karena hobi banget telat ngumpulin tugas.. ''Maaf pa, telat ngumpulin'' ''Oh iya, kenapa telat'' jawab dosen ''Sibuk pa'' ''Sesibuk apa sih sampe ngga sempet ngerjain tugas?'' dosen mulai kepoo, udah kaya cewe yang lagi PMS nanyain cowoknya ''Sesibuk apa sih sampe kamu ngga ada waktu buat ngabarin aku, aku tuh ngga bisa diginiin. Kita putus!'' Jreeeeeenngggg, padahal sejam sebelumnya chat via whatshap sayang-sayang-an >.< ...